RINDU SETENGAH MATI - D'MASIV (LIRIK) COVER BY TRI SUAKA, NABILA MAHARANI, MARIO G KLAU

11 Peb 2021
37 481 Ditonton

KONTAK PERSON / ADMIN (KHUSUS ENDORSE, JOB, EVENT DLL) +62895 - 3807 - 50840 / wa.me/62895380750840

Penyanyi : D'MASIV
Judul : RINDU SETENGAH MATI
Link official mv: idworlds.info/from/x8Rnd62peWmWabs/video
Audio gear
Microphonw : V8


Single terbaru - MEMILIH LEPASKAN idworlds.info/from/r7xlrdTFgZaDqNE/video

==
Yuk bantu Subscribe Channel MUSISI JOGJA PROJECT !!! Kalo suka sama coverannya jangan lupa di Like, kalo mau lagu favoritenya musisi jogja project bawain kalian tinggal tulis lagunya di kolom komentar , dan jangan lupa nyalain Loncengnya ya biar kalian ga ketinggalan coveran aku yang bakal aku upload tiap hari !!!

Jangan lupa follow sosial media MJP lainnya ya!!
INSTAGRAM :
@xdjtrisuaka
@musisijogjaproject
@faraesha
Facebook : Tri Aji Suaka
Facebook Fans Page : Three Suaka
Bigo id : trisuakamjp
Tiktok : Tri suaka channel
Likee : Tri suaka RCM
#MENOEWAKOPI #trisuaka

Komentar
  • Mantap bang mario

    Ferdianus PoteFerdianus Pote3 hari yang lalu
  • Aduhhh ketinggalan ...gemes lihatnya..

    Ida RochyaniIda Rochyani3 hari yang lalu
  • Suaranyaaaaaaa bikin hanyuttttttt

    Maria Deolinda BereMaria Deolinda Bere5 hari yang lalu
  • Fokus bang yik mau salah lirik😹😹

    FERRY PRESENTFERRY PRESENT6 hari yang lalu
  • Eksekusi bg Mario emang selalu kerennnn

    Wan Aprima Harefa VIIWan Aprima Harefa VII6 hari yang lalu
    • Dan mantap

      Hendra IrawanHendra Irawan3 hari yang lalu
  • Hmmmm kereeeeen 😎

    grasia kurniatigrasia kurniati7 hari yang lalu
  • andai nada naik sedikit rendah terasa ya🙏🙏

    Reo NardoReo Nardo7 hari yang lalu
  • Suara khasMu bang mario😘😘😍😍

    Viona EgeViona Ege7 hari yang lalu
  • Jujur aja Kaka Gw kan Cewe, jelek byasa aja muka kakak gw 😂 kata Dia, DE itu siapa yg nyanyi cowo pake baju item, kata gw Si tri suaka, Kata gw Knp gtu ka?suka Ya? Kata dia Engga Lah, So ganteng Banget cowok itu katanya hahaha yg byasa aja Ngomong gtu ke si tri suaka, apalagi Cewe cantik 😂

    Singgih effendiSinggih effendi8 hari yang lalu
    • @Elza Kinan tuh kan orang goblok mah so soAn menilai😂 Lo tau ga HABIB BAHAR BIN SMIT? TAU SENDIRI CERAMAHNYA TERIAK TERIAK, TAJEM BGT KATA KATA YG KELUAR DARI MULUTNYA TAPI HATINYA ENGGA, DAN DIA SEORANG HABIB, KEBAYANG GA SEORANG HABIB GTU ?

      Singgih effendiSinggih effendi2 hari yang lalu
    • @Elza Kinan ngbroL nih Ama pantat gw 😂 Ga level bales komen gw tapi di bales, otak mana otak 😂 Lanjut ya Lo ngbroL Ama pantat gw😂,, gw lg liatin Nabila 😍 Kebayang indahnya kehidupan klo Nabila jdi istri gw, tiap hari Dirumah Ada Bidadari cantik bernyanyi 😍😍 INDAAAAAAAAAHHH . KEHIDUPAAAAAAAN 😍😍😍

      Singgih effendiSinggih effendi3 hari yang lalu
    • @Hendra Irawan positif thinking bgt kaa jadi orang 😂

      Elza KinanElza Kinan3 hari yang lalu
    • @Singgih effendi lahhh 😅😅 bahasamu mencerminkan kualitas dirimu .. Dah macam orang ga sekolah .. Mau berapa kali diliatpun komenmu merendahkan orang lain giliran sendirinya direndahin ehh emosi dan ga terima itu menandakan apa ? EQ lu rendah bangett , Ganteng/cantik engga , kaya engga , pinter/cerdas engga jelek ko di borong semuaa 😜 Suruh orang ngaca sendirinya ga ngaca 😅 Ehh btw maaf ga level banget balesin komenmu yang rendahan ..

      Elza KinanElza Kinan3 hari yang lalu
    • @Elza Kinan salah paham,kakak nya dia,bilang trisuaka ganteng banget katanya.so = jadi

      Hendra IrawanHendra Irawan3 hari yang lalu
  • Sekarang kita dukung fiki naki sama danie aja,, siapa tau gak akan jelekin Indonesia,, fiki naki dan managernya.. Netizen+62 lagi unfollow/blok dayana sekarang,, followers dayana semakin berkurang biar mereka gak sombong dan tau siapa warga+62 tolong sebarin lagi.. Makasih

    Cahyo Edy SetiawanCahyo Edy Setiawan9 hari yang lalu
  • Mampir

    Jejak Dua KakiJejak Dua Kaki9 hari yang lalu
    • Monggo.. niki kopine d unjuk riyen...

      Dirgantara MahesaDirgantara Mahesa8 hari yang lalu
  • gitarisnya mantep...

    DUNIAKU HEPIDUNIAKU HEPI10 hari yang lalu
  • Mantaaap...👍

    Galih GhifhariGalih Ghifhari10 hari yang lalu
  • Sukses selalu mjp 👍👍👍

    Rinny ZaharRinny Zahar11 hari yang lalu
  • Suka

    Endar TatiEndar Tati11 hari yang lalu
  • Abang grogi ni 😄😄

    Nur EmiNur Emi12 hari yang lalu
  • Bang aku kngen sm lagu abang yang iklasku bahagiamu semoga abang tri suaka nyanyikan

    kadek gunawankadek gunawan12 hari yang lalu
  • Amazing suaranya.....

    Umi KulsumUmi Kulsum12 hari yang lalu
  • Aku ngakak abis liat BTS di lagu ini...

    Nafilah NafilahNafilah Nafilah12 hari yang lalu
  • Nonton lagi

    Ruskaty KetyRuskaty Kety12 hari yang lalu
  • Balik sini lagi krn pingin lihat bts nya hehee

    Elia EbudiantiniElia Ebudiantini12 hari yang lalu
  • Keren banget

    Cerita Langit JinggaCerita Langit Jingga12 hari yang lalu
  • "Saya IDworldsr Pemula" "Saya kejar 4K jam tayang" "Saya Butuh Dukungan kalian" "Semoga kalian Sehat,Dan Sukses Selalu"

    Hans YtHans Yt12 hari yang lalu
  • Mantul Trisna the best,Makin sukses smuanya...

    Emilia SyaputriEmilia Syaputri12 hari yang lalu
  • Malaysia hadir

    Syazana85 Mohd norSyazana85 Mohd nor12 hari yang lalu
  • Idola gga ada tanding ... Kereennnn

    Lia WibowoLia Wibowo12 hari yang lalu
  • Apik apik moga sukses terus Alloh Akan selalu menjaga orang orang yang bersyukur

    Gita SabrinaGita Sabrina12 hari yang lalu
  • Jaket Bu bos dan pak bos cuple yaa.. Makin lope lope deh.. Ad cubitan, ada candaan lepas tangan lgsung bergelayut.. Melelehkan hatiku.. Wkwkwkwk

    Callysta AmiliaCallysta Amilia13 hari yang lalu
  • Biasanya pegang gitar..klo lg gak pegang gini kok berasa liat kanebo kering (kaku) 😂

    Shelby ShelbyShelby Shelby13 hari yang lalu
  • TRISNA Nyanyiin berdua dong buat NS... 🙏

    Mamae R4FF1Mamae R4FF113 hari yang lalu
  • Trisna terlove❤️

    y_ yossiey_ yossie13 hari yang lalu
  • Bagus bnget colab nya.........saya suka...Di akhir ada yg lucu bikin ngakak.. wkwakwak

    Erlita VindiraErlita Vindira13 hari yang lalu
  • Kembali hadir untukmu TN dan abang mario....kolaborasi yang epic

    Christine StevanChristine Stevan13 hari yang lalu
  • Fiks keren banget...suaranya nyatu

    Valentia AngelinValentia Angelin13 hari yang lalu
  • Mantap

    Ruskaty KetyRuskaty Kety13 hari yang lalu
  • Good

    wawan HRwawan HR13 hari yang lalu
  • Hadir dari Malaysia

    zam mohamadzam mohamad13 hari yang lalu
  • Biasanya megang gitar,jadi grogi🤭

    Nafiyah NichaNafiyah Nicha13 hari yang lalu
  • Semangat pagi minum kopi sambil mendengarkan musik dari Trisna ueeenaaaak tenan

    Hendra IrawanHendra Irawan13 hari yang lalu
  • Mantap TN

    Sofi YahSofi Yah13 hari yang lalu
  • Keren, mantap

    Nur WantyNur Wanty13 hari yang lalu
  • Sukses selalu

    yhatiiee zakliyhatiiee zakli13 hari yang lalu
  • Bang tri

    Febry KandaeFebry Kandae13 hari yang lalu
  • Ngakak banget sih

    Ruskaty KetyRuskaty Kety13 hari yang lalu
  • Cahyo Cahyo makanya jangan bercanda, dicubit kan sama Zaenab

    Ruskaty KetyRuskaty Kety13 hari yang lalu
  • Keren banget

    Ruskaty KetyRuskaty Kety13 hari yang lalu
  • Selalu AQ dukung mantap pokoknya

    Saputra jatimSaputra jatim13 hari yang lalu
  • Akhhhh kehabisan kata" dahh gw🤤🖤🖤🤤

    Syerli NofSyerli Nof13 hari yang lalu
  • Kren bang ijin menyimak

    Hadi fishing ambyarHadi fishing ambyar13 hari yang lalu
  • Syukak

    Ratna AjaRatna Aja13 hari yang lalu
  • liat bts nya auto putar berkali²...

    Fines PutriaFines Putria13 hari yang lalu
  • Hadir lagi dan gass poool lagi

    Hendra IrawanHendra Irawan13 hari yang lalu
  • Ealahhh tri kok esih grogian ae to pdhl wes dino2 nang ngarep kamera.... dirimu tanpo nabila ki ky sayur tanpo garam.

    Dapur savinaDapur savina13 hari yang lalu
  • Kerennnn 👍🏾👍🏾👍🏾

    anang kusuwardonoanang kusuwardono13 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/tN1in72xoXaRoZo/video collab bareng wulannf kang 👍👍😊

    K- HimawanK- Himawan13 hari yang lalu
  • Lucu juga ya behind the scene Nya

    Irma M nurIrma M nur13 hari yang lalu
  • Kak rekues lagu cinta gila 🙏 🙏

    Worms zoneWorms zone13 hari yang lalu
  • Lgu favorit

    Rika SeptiaRika Septia13 hari yang lalu
  • Sll suport kalo ada aak....luv u ak...

    dian nilasaridian nilasari13 hari yang lalu
  • Hmm . Teruntuk kalian yang masih sendiri , masih berjuang mendapatkan sesuatu yang kalian inginkan :) Semangat ya , semoga tercapai Amin :)

    mutia candmutia cand13 hari yang lalu
  • Trisna mantap ❤❤❤

    ara dwi oliviaara dwi olivia13 hari yang lalu
  • Aku juga rindu kk nabila😁😁 Ms tri juga tntunya😁😁

    Arie Soeka ChanelArie Soeka Chanel13 hari yang lalu
  • Sweet bgt trisna lope kalian

    Ayun SariAyun Sari13 hari yang lalu
  • Balik lg cmn liat bts nya yg bikin galfok n ngakak abis.....

    diana faristinadiana faristina13 hari yang lalu
  • Halo cantik,suaramu sahdu banget, semoga bertambah bahagia sama bang tri.aamiin.

    Nanik PurwatiNanik Purwati13 hari yang lalu
  • Abang salting

    Sarahmey MeySarahmey Mey13 hari yang lalu
  • Asli ngakak loh behind the scene nya..

    Meli SabelMeli Sabel13 hari yang lalu
  • Mario ❤

    Risma PutriyaniRisma Putriyani13 hari yang lalu
  • Pembagian lagu.a bgus tpt sasaran😂😂😂

    Sarahmey MeySarahmey Mey13 hari yang lalu
  • Liat bts nya bkin bahagia ...suka bget dger abang panggil dek ke nabila kkwkw

    Wiwik LestariWiwik Lestari13 hari yang lalu
  • "makanya jangan bercandaaaaaa.." aduhhhh.. Manjanya damage banget ga c.. Kalo colabnya ahhhhh mantaaappp pkonya..

    Feby WindaniFeby Windani13 hari yang lalu
  • Wkwkwk....cahyo2 kena cuil bilbil lg kan....sering2 ada bts nya yah....bikin tambah seru...siip

    diana faristinadiana faristina13 hari yang lalu
  • Sound nya👍

    bunyamin 45bunyamin 4513 hari yang lalu
  • Hadirrrr...😁

    edhi wibawaedhi wibawa13 hari yang lalu
  • TRISNA THE BEST👍❤️❤️

    yath azizyath aziz13 hari yang lalu
  • Suaranya bner2 mantap.👍

    Ardie riyanArdie riyan13 hari yang lalu
  • Hadir

    Yuli YulianaYuli Yuliana13 hari yang lalu
  • Hadir buat neng cantik

    Nadia AninditaNadia Anindita13 hari yang lalu
  • Ya Allah kok epic benar suara mereka. Syukaaa.... Gas keun yokk

    Nafilah NafilahNafilah Nafilah13 hari yang lalu
  • Sllu hadir & pastinya sll menunggu donkkkk TrisNakuuu.Sukses trus sayangkuuu!

    Syafira AuliaSyafira Aulia13 hari yang lalu
  • Ada trisna ada sayang ada

    Twenty WigatiTwenty Wigati13 hari yang lalu
  • req los dol bang

    Chanel BangpebChanel Bangpeb13 hari yang lalu
  • Mario g klau

    Bxb ChBxb Ch13 hari yang lalu
  • Semoga bang Tri suaka ketemu sama kak Dianita Sari lagi 🙂🙂

    Novitri AnaNovitri Ana13 hari yang lalu
    • Aduh ...fans nya Trisna ini terdiri dari perkumpulan kyai² seluruh pondok yg mendoakan Trisna berjodoh, bnyk doa yg terucap di 1/3 mlm terakhir.

      Evi Fadilah SugiartiEvi Fadilah Sugiarti13 hari yang lalu
    • Santan ohhh santan...

      Yulie RamadhaniandYulie Ramadhaniand13 hari yang lalu
    • Halu.tingkat tinggi

      Suci LestariSuci Lestari13 hari yang lalu
    • Biarkan mereka fans dian berhalu ria teman teman kita kasih senyum aja..yg penting ending nya...

      Nuke VeraNuke Vera13 hari yang lalu
    • Obate diminum dulu..

      Shabrina varius zhavirohShabrina varius zhaviroh13 hari yang lalu
  • Ku tak bisa hidup tanpamuuuuu

    Diyan WijayaDiyan Wijaya13 hari yang lalu
  • Ada sayang ada

    Nazrul IlhamNazrul Ilham13 hari yang lalu
  • Sukses terus mjp Love trisna

    DINA OKTADINA OKTA13 hari yang lalu
    • Amin

      Hendra IrawanHendra Irawan13 hari yang lalu
  • Hadir.... MJP sukses selalu... Aamiin...

    Bunda ARF1Bunda ARF113 hari yang lalu
  • Kerenlah....Sukses MJP...aamiinnn

    Hanif KoeHanif Koe13 hari yang lalu
  • Kaka Keren2 Selalu Dihati 🌹💗💓💝💙❤💞💕💜💜🤝🏻👍🏻

    Steven SetiawanSteven Setiawan13 hari yang lalu
  • BTS nya bikin ngakak.....

    Melia asmara FebianMelia asmara Febian13 hari yang lalu
  • Anak2 muda yg kreatif ..jgn pernah berhenti untuk melahirkan karya2 baik kalian ..sukses berjaya

    Sunisah SudjonoSunisah Sudjono13 hari yang lalu
  • Abang ohh abangg bikin gumuss Terima kasih cantik ku nabila selalu melengkapi kekurangan abang. Good luck

    erni mujiastutierni mujiastuti13 hari yang lalu
    • Mereka memang Ndak bisa dipisahkan...sangat saling melengkapi dalam hal duet

      Miaito JamiaMiaito Jamia13 hari yang lalu
    • liat mereka gtu z udh senang bahagia....trs saling melengkapi😁

      rusnia pegarusnia pega13 hari yang lalu
    • Keliatan banget kan kalau mereka saling melengkapi.

      Nafilah NafilahNafilah Nafilah13 hari yang lalu
  • Bang tri..biasa pegang gitar ya...diiringi jd grogi kan

    Nikmat SederhanaNikmat Sederhana13 hari yang lalu
  • Nggk ada obat kerenn bangettt

    Putu Dyna JuniantariPutu Dyna Juniantari13 hari yang lalu
  • wkwkwkw....BTS nya bikin ngakak yakkk

    ana vazaprambananana vazaprambanan13 hari yang lalu
  • Trisna ini emang tiada hari tanpa berkarya.... trisna berkarya

    Febe SudartikFebe Sudartik13 hari yang lalu
  • Lagu favorit gue👍

    vansi sudarsovansi sudarso13 hari yang lalu
  • 3 suara yg berbeda tapi indah, sampe ber kali2 ngeliat nya gak bosen

    Dyah Dwi SuryaniDyah Dwi Suryani13 hari yang lalu
  • Hadiir....

    Novi Ramadhani AstutiNovi Ramadhani Astuti13 hari yang lalu
IDworlds