JUJUR - RADJA (LIRIK) COVER BY PUTI, ASTRONI, DIO

17 Peb 2021
8 577 Ditonton

KONTAK PERSON / ADMIN (KHUSUS ENDORSE, JOB, EVENT DLL) +62895 - 3807 - 50840 / wa.me/62895380750840

Penyanyi : RADJA
Judul : JUJUR
Link official mv: idworlds.info/from/2cxkitiZammEfNE/video
Audio gear
Microphonw : V8


Single terbaru - MEMILIH LEPASKAN idworlds.info/from/r7xlrdTFgZaDqNE/video

==
Yuk bantu Subscribe Channel MUSISI JOGJA PROJECT !!! Kalo suka sama coverannya jangan lupa di Like, kalo mau lagu favoritenya musisi jogja project bawain kalian tinggal tulis lagunya di kolom komentar , dan jangan lupa nyalain Loncengnya ya biar kalian ga ketinggalan coveran aku yang bakal aku upload tiap hari !!!

Jangan lupa follow sosial media MJP lainnya ya!!
INSTAGRAM :
@xdjtrisuaka
@musisijogjaproject
@faraesha
Facebook : Tri Aji Suaka
Facebook Fans Page : Three Suaka
Bigo id : trisuakamjp
Tiktok : Tri suaka channel
Likee : Tri suaka RCM
#MENOEWAKOPI #trisuaka

Komentar
  • Keren abisss dh

    Riyo SantosoRiyo Santoso6 hari yang lalu
  • Pengingat Diri (Hari Ini) ; Ketahuilah, Sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melelahkan & senda-gurauan belaka,segala macam perhiasan / kemewahan duniawi,juga saling berbangga-bangga diri di antara kamu serta berlomba-lomba dalam hal kekayaan dan juga anak-anak keturunan layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering lalu kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur. Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keridhaan-Nya. Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu / menipu. (Q.S Al Hadid : 20) Tipuan Kehidupan Dunia! idworlds.info/from/37aXrraoboR7fMk/video Istidrāj-Nikmat tapi sesungguhnya azab yg tertunda! idworlds.info/from/vNWrrb2VfZiKobc/video Tasyabbuh (Menyerupai,Meniru & Mengikuti/Following) idworlds.info/from/ubuXmrbVsoBjmtU/video Wabah Virus Al Wāhn (Cinta Dunia & Takut Kematian) idworlds.info/from/ybZ4g77OhmJ3dLc/video “Banyak tp bagai sampah yg dibawa oleh air hujan” idworlds.info/from/zN6dg7K6h46rlsU/video Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat! idworlds.info/from/xc6VltbTfJmLZtE/video - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Pengingat diri (Nanti) ; Pada hari ini (Hari Pertanggung Jawaban), Kami akan tutup serta kunci mulut mereka (Para Manusia),maka berkatalah tangan mereka kepada Kami (Allah & Malaikat) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan (Di Dunia). (Q.S Yāsīn : 65) Ketika Tangan & Kaki Berkata. idworlds.info/from/qLR6ftuYfY6Ln7s/video

    a l ia l i6 hari yang lalu
  • Bang rek lagu andin dong.

    Pirdaus DausPirdaus Daus6 hari yang lalu
  • Pemula kakak

    Liya Widya 22Liya Widya 227 hari yang lalu
  • "Saya IDworldsr Pemula" "Saya kejar 4K jam tayang" "Saya Butuh Dukungan kalian" "Semoga kalian Sehat,Sukses Terus"

    Hans YtHans Yt7 hari yang lalu
  • Keren makin sukses MJP

    Galih GhifhariGalih Ghifhari7 hari yang lalu
  • Lama banget ni ga pernah denger lagu ini diputer 😃😃

    Senjaqyu _MusicSenjaqyu _Music7 hari yang lalu
  • Cuma mau ngingetin 53 hari bulan suci ramadhan semoga kita di berikan panjang umur dan di berikan kesehatan sbelalu di lancarkan rezekinya..

    DJ WONG KITODJ WONG KITO7 hari yang lalu
    • Oke

      miftakhul hidayatmiftakhul hidayat7 hari yang lalu
  • hadir

    Seri seriSeri seri7 hari yang lalu
    • ade lia lgi pusing

      Seri seriSeri seri7 hari yang lalu
  • aseeekk nih

    Abdul HasbiAbdul Hasbi7 hari yang lalu
  • Komen ke 10 😂

    SHOLAWAT DAN PUJIAN ISLAMSHOLAWAT DAN PUJIAN ISLAM7 hari yang lalu
  • Nice

    Jaslan RusianaJaslan Rusiana7 hari yang lalu
  • mantap bang perkembangan youtube mu ... gmna sih cba nya gtu soal nya saya pemula tolong pung

    AgussecungkringAgussecungkring7 hari yang lalu
  • Hadir

    Erick setiawanErick setiawan7 hari yang lalu
  • Hadir 😂

    Agung PrasetioAgung Prasetio7 hari yang lalu
  • SUARAKU MIRIP KAK TRI SUAKA LOH.. KALO GA PERCAYA CEK AJA..:)

    Dee AkmalDee Akmal7 hari yang lalu
  • Ga telat

    khazanah trans 7khazanah trans 77 hari yang lalu
  • Mantap

    Mario Eko Tondi HutapeaMario Eko Tondi Hutapea7 hari yang lalu
  • Hadir saat notif muncul, tapi telat, maaf ya. Nice video. Mampir y Don,' t forget to come to my channel. Thanks. Pasti amanah. Amin.

    taufik tazataufik taza7 hari yang lalu
    • Hadirr.. Mampir kak..

      Dee AkmalDee Akmal7 hari yang lalu
IDworlds